Thursday, June 26, 2008

Rindu bulan Ramadhan,

Tiba - tiba rindu bulan ramadan. Di mana saya tidak melihat FPI, polisi, mahasiswa, dan organisasi / lembaga swadaya bentrok fisik, anarkis, dsb. SAYA BOSAAN!!! MENDING KE LUAR NEGERI, CARI NEGERI YANG AMAN.

Kata Polisi : "Mahasiswa bertindak kriminal"
Kata Mahasiswa : "Menabrakkan mobil ke mahasiswa juga kriminal"
Kata gw: "Kalo kalian bredua gak ada, justru tidak ada tindakan kriminal!!! Jauh2 dari jambi cuma untuk ditembak water gun? Apa gak ada media yang lebih intelek??"

Gw jg mahasiswa.
Gw juga tau rasanya BBM naik.
Negara lagi susah. Rakyat juga susah.
Kalo BBM gak naik, negara mau efisiensi di mana lagi, coba??


*Hanya seorang rakyat indonesia dan juga sebagai mahasiswa biasa.

2 comments:

VaILiXI said...

dwi ini blog kaw ye..kasih link blog aku dong,gek yang kaw jg kutaroh..

mahasiswa2..untung itb jarang demo ye..

Yudistira said...

Sabar bos.... jangan marah-marah ntar buat kriminal juga......
Sudut pandang setiap orang berbeda.. Sekarang bagaimana secara bijak untuk menghadapai mereka. Kadang kala aku juga kecewa lihat semuany... Tapi ini negeri kamu, negeri aku dan negeri kita... Jangan rusak hanya gara-gara beberapa oknum saja....