Sunday, March 8, 2009

Masyarakat Indonesia yang Sopan dan Perilaku Kendaraan

Kalo diperhatikan banyak dari teman - teman saya dan saudara saya yang sopan sama orang. Sopan bisa dalam bentuk ketika bekerja atau keseharian. Saya hanya memperhatikan orang tersebut yang punya kendaraan dan saya pernah disupirin oleh beliau-beliau ini.
Mereka kalo lagi sedang tidak menyetir sopan banget sama orang. Namun ketika sudah didepan kemudi terkadang berubah drastis (atau mungkin wujud aslinya terlihat) . Ada yang nyebutin penghuni kebun binatang, mainin gas dan rem, sampe tangan keluar ngacungin jari tengah. Hwalah, macem - macem dah. Kalo saya sendiri lebih suka mainin gas dan rem. Jadi mohon maaf bagi yang sudah pernah disupirin sama saya waktu sedang bad mood. :-D

2 comments:

Anonymous said...

iya yah..
kalo diperhatiin emang suka gitu
(termasuk aq jg nih)
hihihi

salam kenal

Unknown said...

udah jadi kebiasaan mungkin..hehehe(sok tau mode on)